Iklan Perdana Taylor Swift untuk CoverGirl

Posted by AllSoft Kamis, 09 Desember 2010 1 komentar
SETELAH terpilih sebagai juru bicara CoverGirl, penggemar harus menunggu lama untuk melihat aksi penyanyi country Taylor Swift menjadi model produk kecantikan tersebut. Namun kini, Anda bisa melihat kampanye iklan perdananya.

"Saya sangat gembira orang-orang bisa memeroleh NatureLuxe lini terbaru dari CoverGirl," kata Taylor dalam sebuah rilis yang dikutip dari People, Kamis (9/12/2010).

Kendati harus menunggu lama, namun penggemar tentu akan senang melihat aksi Taylor yang cantik dalam kampanye iklan tersebut.

Dihiasi oleh kain hijau di belakang layar, kampanye iklan yang baru dirampungkan Taylor mencerminkan cita rasa produk kecantikan terkemuka itu. Kampanye ini dirancang untuk memberikan kesan dipoles tetapi tetap ringan.

"Silk Foundation dan Gloss Balm benar-benar ringan dan segar, mereka membuat kulit saya merasa luar biasa," promosi Taylor tentang produk make up-nya.

Penggemar tak hanya puas melihat aksi Taylor untuk produk tersebut. Namun, Anda juga bisa memilih produk favorit CoverGirl pada Januari mendatang.

1 komentar:

AllSoft mengatakan...

Test

Posting Komentar